Melia propolis

Manfaat Melia Propolis sudah sangat dirasakan oleh jutaan masyarakat di Indonesia. Sudah banyak penyakit berat yang telah terbukti sembuh dengan konsumsi Melia Propolis tanpa efek samping. Dan bukan hanya itu, propolis pun dapat diminum untuk menjaga kesehatan dan mencegah serangan berbagai macam penyakit.
Mungkin anda tidak akan percaya bahwa ada satu obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Oleh karena itu, anda harus membaca artikel ini sampai selesai. Semoga anda yang punya keluhan tentang kesehatan dan penyakit dapat segera diberikan solusi terbaik dengan Manfaat produk yang satu ini.
Ada 10 Manfaat Utama Melia Propolis yang terbukti ampuh mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping. Inilah manfaat tersebut:
1.Manfaat Melia Propolis Sebagai Antibiotik
melia propolis mengandung antibiotik alami. Jika diminum bagi orang sakit akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga akan cepat menyembuhkan penyakitnya. Jika diminum bagi orang sehat akan menjaga sistem kekebalan tubuh dari serangan berbagai virus, bakteri dan jamur penyebab penyakit.
2. Manfaat Melia Propolis Sebagai Anti Oksidan (Anti Kanker)
Melia Propolis mengandung anti oksidan yang tinggi untuk mencegah penyakit kanker. Menurut hasil penelitian uji kanker dari Institute of Cancer Research Columbia pada tahun 1991.
Pertumbuhan sel kanker pada sel DNA manusia dapat dicegah 50 % dengan mengkonsumsi 5 mg propolis, jika ditingkatkan dosisnya menjadi 10 mg, maka sel kanker dapat dicegah”.
Sudah banyak penelitian tentang propolis untuk mengobati kanker dari jaman dahulu sampai sekarang. Banyak penyakit kanker yang telah sembuh dengan menggunakan Melia Propolis dari mulai kanker otak, kanker darah, kanker kulit, kanker, payudara,tumor dll.
3. Manfaat Melia Propolis Sebagai Anti Radang
Melia Propolis mengandung Anti Radang,  dimana dapat menyembuhkan berbagai penyakit radang. Contoh: penyakit magh, radang lambung, radang tenggorokan, radang gusi, dll.
4. Manfaat Melia Propolis Sebagai Anti Virus, Bakteri dan Jamur
Penyakit manusia baik dalam maupun luar tubuh, 85% diakibatkan oleh serangan virus, bakteri dan jamur. Melia Propolis mengandung zat anti virus, bakteri dan jamur dimana telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit.
Contoh penyakit akibat virus: batuk, ashma, brochitis, TBC, paru-paru, sinusitis, flue, demam, herpes. Gonorrhea, sifilis, hepatitis, hiv/aids, dll.
Contoh penyakit akibat bakteri: penyakit maag, diare, jerawat, bisul, usus buntu, sakit gigi, infeksi kewanitaan, dll.
Contoh penyakit akibat jamur: penyakit panu, kadas, kudis, katarak, ketombe, keputihan, dll.
5. Manfaat Melia Propolis Untuk Membersihkan Pembuluh Darah
Melia Propolis mengandung zat Bioflavonoids, yaitu zat yang mampu membersihkan seluruh pembuluh darah manusia, memperbaiki kerusakan dan menambal semua kebocoran sistem pembuluh darah termasuk pembuluh darah terkecil kapiler.
Kandungan 1 tetes propolis setara dengan 500 buah jeruk. Maka dengan minum Melia Propolis rutin selama 1 bulan bagi orang sehat sama dengan cuci darah. Bagi orang sakit, dianjurkan minum propolis selama 6 bulan untuk membersihkan seluruh pembuluh darahnya dari berbagai penyakit.
6. Manfaat Melia Propolis Untuk Membuang Racun (Detoksifikasi)
Salah satu fungsi dari manfaat melia propolis adalah detoksifikasi, yaitu proses pembuangan racun dalam tubuh manusia. Jadi ketika anda minum propolis diawal, akan terjadi detoksifikasi sebagai indikasi positif bahwa propolis sedang bekerja mengeluarkan racun dalam proses pengobatan penyakit anda.
Melia Propolis tidak ada efek samping dan bersifat herbal alami. Semua orang dari bayi 0 tahun s.d lansia, ibu hamil dan ibu sedang menyusui aman minum propolis. Bahkan bagi balita, anak, ibu hamil dan ibu menyusui sangat dianjurkan minum propolis untuk kesehatan ibu dan anak.
7. Manfaat Melia Propolis Untuk Kesuburan
Melia Propolis sangat bagus untuk meningkatkan kesuburan sel telur dan sel sperma laki-laki dan perrempuan. Bahkan ditemukan bahwa propolis melia dapatkan meningkatkan kesuburan hewan dan tumbuhan.
Bagi pasangan suami-istri yang mau program kehamilan, sangat direkomendasikan menggunakan Melia Propolis dan melia biyang untuk kesuburan keduanya.
8. Manfaat Melia Propolis Sebagai Multi Vitamin
Melia Propolis mengandung nutrisi yang sangat tinggi. Semua vitamin ada di dalam propolis termasuk vitamin A, B, C, D, E dan vitamin K. Jadi manfaat propolis untuk anak sangat bagus untuk meningkatkan kecerdasan otak.
9. Manfaat Melia propolis Sebagai Multi Mineral
Melia Propolis mengandung mineral tinggi untuk menjaga keseimbangan tubuh dan meningkatkan kekutan tulang. Sehingga cairan dalam tubuh akan tetap terjaga dan sehat.
10. Manfaat Melia Propolis Sebagai Protein (16 Jenis Asam Amino)
Melia propolis mengandung 16 jenis asam amino yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Jadi dengan konsumsi propolis rutin dapat menjaga keseimbangan gizi dalam tubuh termasuk protein dan asam amino yang dibutuhkan.

Harga Perbotol:
6 mili: 150.000
30 mili: 400.000
55 mili: 600.000

Harga per paket:
1 Paket Gold: 1.180.000
Barang Asli hanya didapatkan di member aktif
No wa: 089676665125 ( Bayu)

No comments:

Post a Comment

Kepercayan, sistem pemerintahan Bangsa inca, Bangsa Maya, bangsa Aztec dan peradaban india kuno

1   Kepercayaan dan sistem pemerintahan Bangsa Inca, bangsa maya dan bangsa Aztec Kepercayaan Bangsa Inca: Masyarakat Inca perca...