Post Pertama

test....

udah segitu aja, iya segitu aja...

Salam kenal ya semua, saya Bayu Eko Prasetyo dipanggil bayu,  saya sekolah di Sman ( Senior High school) 3 Jakarta dan sekarang berstatus mahasiswa di UIN jakarta. Blog ini editan temen gua, namanya Angga Nugraha sekolah di Sma Kartika Jaya Jakarta Selatan... Saya merupakan Jammaah Majelis Nurul Musthofa ciledug-tangerang dan saya juga anggota rohis ( Rohani Islam) di SMAN 3 Jakarta..  Ini blog saya yang pertama dan pertama kali saya menulis blog, jadi tolong ya masukan dari para pembaca blog saya maupun para pengunjung blog saya jika tulisan saya bermanfaat tolong disebarkan luas dengan cara share artikel saya dan bagi pengunjung yang ingin bersilahturahmi atau ingin menerbitkan karangan ceritanya bisa memfollow Instagram saya @bayu1010jkt

Terimakasih yang telah berkunjung ke blog gua, jangan lupa di follow ya  Makasih.

SALAM KENAL
AKU SAYANG KALIAN PARA PEMBACA BLOG SAYA

No comments:

Post a Comment

Kepercayan, sistem pemerintahan Bangsa inca, Bangsa Maya, bangsa Aztec dan peradaban india kuno

1   Kepercayaan dan sistem pemerintahan Bangsa Inca, bangsa maya dan bangsa Aztec Kepercayaan Bangsa Inca: Masyarakat Inca perca...