Toko accessories lengkap

apa kabarnya para setia pembaca blog " Ini Cerpenku"? kalo ini saya akan membagikan pengalaman saya ketika berbelanja didaerah bekasi. saya menumakan sebuah kounter hp yang menjual sangat komplit seperti:
1. pulsa
2. accecoris Hp
3.  jasa fotocopy
4. jasa print dan jual matrai
5. bisa mengirimkan ulang

toko ini tepatnya terletak di Jl.sultan agung RT 003 RW 011 no 58 bekasi. penjualnya terhitung sangat ramah, ya walau tokonya berada di gang sempit, tetapi toko ini memiliki kelengkapan yang mungkin tidak selengkap toko kounter hp lainnya, dan ditambah bisa order lewat hp dengan pembayaran via transfer. jadi bagi kalian yang sudah letih atau lelah mencari cari barang yang kalian inginkan, tetapi tidak ketemu. saya sarankan untuk pergi ke alamat ini: Jl.sultan agung RT 003 RW 011 no 58 Bekasi, atau menghubungi +6281293399940 ( Ryan)

ini gambar gambar disaat saya lagi berkunjung di kounter hp nya






alamat ini: Jl.sultan agung RT 003 RW 011 no 58 Bekasi,
 atau menghubungi +6281293399940 ( Ryan) 


No comments:

Post a Comment

Kepercayan, sistem pemerintahan Bangsa inca, Bangsa Maya, bangsa Aztec dan peradaban india kuno

1   Kepercayaan dan sistem pemerintahan Bangsa Inca, bangsa maya dan bangsa Aztec Kepercayaan Bangsa Inca: Masyarakat Inca perca...