BERCADAR ITU SUNNAH BUKAN CIRI TERORIS



Ukhty ku sayangi  Aku mencintai mu karena engkau adalah Bidadari 

Wajah wanita adalah pusat kecantikan wanita, dan lebih menggoda pria daripada rambut, tangan, leher, ataupun kaki.
Jika rambut, tangan, leher, dan kaki wajib ditutupi agar tidak menggoda maka menutup wajah juga merupakan hal yang logis agar tidak membuat pria tergoda (meski hukum menutup wajah tidak sampai wajib menurut sebagian ulama, namun sunnah).

Hanya dengan melihat wajah seorang wanita saja, seorang pria bisa tergoda, terpesona, jatuh cinta, terbayang siang malam, jantungnya berdebar-debar, tergila-gila, bahkan bisa saja berniat jahat kepada wanita tersebut, (EFEK MELIHAT WAJAH JAUH LEBIH DAHSYAT DARIPADA EFEK MELIHAT RAMBUT, LEHER, LENGAN TANGAN, BETIS, TELAPAK KAKI).

Seorang wanita bisa saja menjadi korban kejahatan pria-pria jahat hanya gara-gara pria tersebut melihat wajahnya.
karena itulah menutup wajah bagi wanita merupakan hal terpuji dan mulia serta logis, dan bermanfaat bagi dirinya maupun bagi para pria yang melihatnya.

Contoh perkataan ulama yang menyatakan wajibnya menutup wajah:
Syaikh (Muhammad) Shalih Utsaimin ditanya tentang sifat Hijab Syar`I, maka ia menjawab: Pendapat yang paling rajih (benar) ialah bahwa hendaklah wanita menghijabi seluruh bagian yang dapat menimbulkan fitnah terhadap kaum lelaki, diantara sumber paling besar fitnah dalam diri wanita adalah wajah, maka wajib baginya untuk menutup wajahnya dari seluruh ajnabi (lelaki asing, bukan mahram), adapun terhadap orang-orang yang masih ada hubungan mahram maka tidak mengapa ia menampakkan wajahnya. ‘Adapun orang-orang yang mengatakan bahwa Hijab Syar`ie adalah dengan menutupi rambutnya dan membiarkan wajahnya terbuka…maka ini merupakan pendapat yang sangat aneh!! Manakah penyebab fitnah yang paling besar, rambut ataukah wajah?! Dan manakah bagi orang yang menghendaki wanita, apakah mereka menanyakan wajah wanita ataukah rambutnya? ‘Dua pertanyaan diatas tidak mungkin dijawab kecuali dengan : “Sesungguhnya sumber fitnah paling besar adalah terdapat pada wajah” Dan hal ini tidak diragukan lagi. Lelaki akan tertarik kepada wanita jika wajahnya cantik walaupun rambutnya dibawah kecantikan wajahnya. Dan, sebaliknya lelaki tidak akan tertarik kepada wanita yang berwajah buruk sekalipun rambutnya indah menawan. Maka pada hakikatnya hijab syar`I adalah yang menghijabi wanita sehingga tidak menimbulkan fitnah atau dengannya ia terfitnah, dan tidak diragukan lagi bahwa wajah lah sumber utama fitnah itu.

No comments:

Post a Comment

Kepercayan, sistem pemerintahan Bangsa inca, Bangsa Maya, bangsa Aztec dan peradaban india kuno

1   Kepercayaan dan sistem pemerintahan Bangsa Inca, bangsa maya dan bangsa Aztec Kepercayaan Bangsa Inca: Masyarakat Inca perca...